Jumat, 14 April 2017

Makanan Yang Mengandung Kalsium

Makanan Yang Mengandung Kalsium Kalsium penting di remaja ke awal 20-an ketika tulang yang memperkuat dan tubuh mencapai puncaknya massa tulang. Semakin besar massa tulang puncak, satu lagi dapat menunda osteoporosis atau kehilangan massa tulang pada usia lanjut.

Lebih dari 10 juta orang dewasa AS yang dipengaruhi oleh osteoporosis dan merupakan salah satu penyebab utama patah tulang pada orang tua.

Pencegahan kanker
Penelitian telah menunjukkan bahwa mengkonsumsi makanan kaya kalsium dikaitkan dengan penurunan risiko kanker rektum dan kolon. Bukti itu tidak cukup untuk merekomendasikan suplemen kalsium untuk pencegahan kanker usus besar,

tapi makan makanan kaya kalsium mungkin memiliki efek yang sama. (Ada benar-benar link antara suplemen kalsium dan serangan jantung, jadi terbaik untuk mendapatkan mineral dari kalsium sumber makanan kaya.)

Berat manajemen
Ada hubungan antara asupan kalsium dan menurunkan berat badan. Hal ini diyakini bahwa kalsium dalam diet dapat mengikat lemak dalam sistem pencernaan, mencegah penyerapan, oleh karena itu menurunkan kalori yang benar-benar membuatnya ke dalam tubuh.

Tekanan darah dan kesehatan jantung
Makanan kaya membantu rileks otot halus, kalsium ditemukan dalam vena dan arteri, dan dapat membantu mengurangi tekanan darah.

Diet DASH (Dietary pendekatan untuk menghentikan hipertensi) menganjurkan diet tinggi kalsium untuk membantu meningkatkan tekanan darah. (Catatan, penuh lemak susu telah ditunjukkan untuk menjadi lebih sehat dibanding susu rendah lemak.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mengatasi Anak Suka Memukul

Cara Mengatasi Anak Suka Memukul Aneh karena tampaknya, anak-anak yang memukul adalah anak-anak yang takut. Ketakutan yang menyebabkan masa...