Senin, 10 April 2017

Cara Merawat Bayi Prematur Yang Benar dan Baik

Cara Merawat Bayi Prematur adalah di rumah terakhir dan sekarang memiliki sampai dengan Anda untuk memastikan ia diberi makan, hangat, dicuci dan bahagia... Belum lagi mendapatkan dia untuk tidur di malam hari!

Dalam banyak hal, merawat bayi prematur di rumah mungkin tidak begitu berbeda dari bagaimana Anda membayangkan hidup dengan bayi baru. Anda akan memiliki banyak waktu untuk memeluk dan bermain dengan dia dan menyaksikan dia menanggapi hal sehari-hari yang dia tidak akan mengalami dalam unit bayi - angin, sinar matahari, bau bunga atau makan malam Anda di oven.

Menyesuaikan diri dengan kehidupan di rumah dengan bayi prematur

Banyak keluarga menikmati kembali ke privasi dan kenyamanan rumah mereka sendiri. Anda dapat mulai untuk merawat bayi Anda di jalan Anda, dan rasanya seolah-olah kehidupan 'real' keluarga dapat akhirnya mulai. Namun, itu juga akan penyesuaian yang besar untuk kalian semua. Jika anak Anda membutuhkan perawatan ekstra - misalnya untuk kesulitan bernapas - Anda mungkin merasa sangat kecewa oleh orangtua umum buku dan website, seperti mereka mungkin tidak mencerminkan pengalaman Anda. Namun, mereka mungkin masih menawarkan membantu saran dengan tips tentang makan, tidur rutinitas dan aspek-aspek lain kehidupan dengan bayi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mengatasi Anak Suka Memukul

Cara Mengatasi Anak Suka Memukul Aneh karena tampaknya, anak-anak yang memukul adalah anak-anak yang takut. Ketakutan yang menyebabkan masa...