Selasa, 11 April 2017

Cara Mengatasi Bibir Hitam

Cara Mengatasi Bibir HitamBibir gelap adalah masalah umum yang mempengaruhi banyak orang. Wanita lebih sadar tentang fitur mereka kulit dan wajah. Oleh karena itu, mereka cenderung untuk mencoba berbagai macam kosmetik di bibir mereka untuk membuat mereka terlihat lebih cerah dan indah. 

Namun, sebagian besar produk menawarkan sementara hasil dan efek samping jangka panjang. Kosmetik seperti lipstik dan glosses bibir membuat bibir kering dan gelap. 

Cara terbaik untuk membalikkan efek samping seperti adalah untuk mencoba beberapa pengobatan rumah untuk bibir gelap. Dalam review ini kita akan membahas tentang beberapa herbal remedies terbaik untuk bibir gelap.

Bagaimana untuk menyingkirkan bibir gelap?
1. madu dan jeruk nipis

Membuat campuran madu dan jus lemon dan Simpan di kulkas Anda. Oleskan campuran ini ke bibir Anda dan biarkan tetap selama satu jam. Membersihkan bibir Anda setelah satu jam. Praktek ini obat untuk 2 untuk 3 kali. Isi jeruk lemon dapat mengurangi pigmentasi.

Nutrisi dalam madu membantu dalam bergizi kulit dan membuatnya sehat. Madu juga membantu dalam membuat bibir Anda tampak lebih merona.

2. gliserin

Bibir kering adalah salah satu alasan di balik bibir gelap. Gliserin dapat membantu Anda untuk mempertahankan kelembaban di bibir Anda. Oleskan pada bibir Anda dan biarkan semalam.

3. air

Kekurangan air dan dehidrasi menyebabkan bibir gelap dan kering. Untuk menghindari ini banyak minum air dan menjaga tubuh terhidrasi dengan baik. Ini adalah salah satu obat bibir kering terbaik.

4. bit

Bit adalah salah satu yang terbaik dan termudah pengobatan rumah untuk bibir gelap. Scrub sepotong akar bit pada bibir Anda selama 5 menit. Biarkan untuk beberapa waktu dan memungkinkan kulit Anda menyerap semua jus. Ini akan membuat bibir Anda merona.

5. menghindari produk bibir berbahaya

Hindari menggunakan produk bibir murah dan berkualitas rendah. Mereka dapat merusak keindahan alam bibir Anda dan menyebabkan pigmentasi ekstrim. Beralih ke produk herbal bibir dan membuat penggunaan jus buah alami dan bibir alami masker untuk mengurangi kulit dan pigmentasi bibir Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mengatasi Anak Suka Memukul

Cara Mengatasi Anak Suka Memukul Aneh karena tampaknya, anak-anak yang memukul adalah anak-anak yang takut. Ketakutan yang menyebabkan masa...