Selasa, 11 April 2017

Cara Mengobati Herpes

Cara Mengobati Herpes -Pengobatan dengan obat-obat antivirus dapat membantu orang-orang yang terganggu oleh herpes genital wabah tetap bebas gejala lagi. Obat ini juga dapat mengurangi keparahan dan durasi gejala ketika mereka suar. Terapi obat bukanlah obat, tetapi dapat membuat hidup dengan kondisi lebih mudah.

Ada tiga obat utama yang biasa digunakan untuk mengobati genital herpes gejala: asiklovir (Zovirax), famciclovir (Famvir) dan valacyclovir (Valtrex). Ini semua diambil dalam bentuk pil. Kasus yang parah dapat diperlakukan dengan intravena (IV) obat asiklovir.

Ketika pengobatan untuk Genital Herpes diberikan

Pengobatan awal. Jika Anda memiliki gejala seperti luka ketika Anda pertama kali didiagnosa genital herpes, dokter Anda akan biasanya memberikan kursus singkat (tujuh sampai 10 hari) terapi antiviral untuk meringankan mereka atau mencegah mereka dari semakin buruk.

Dokter Anda mungkin membuat Anda pada obat-obatan lebih lama jika luka tidak menyembuhkan pada waktu itu.
Setelah perawatan pertama, bekerja dengan dokter Anda untuk datang dengan cara terbaik untuk mengambil antivirus terapi. Ada dua pilihan:

Pengobatan intermiten. Dokter dapat meresepkan obat antivirus bagi Anda untuk tetap di tangan jika Anda memiliki lain suar-up; ini disebut terapi intermiten. Anda dapat mengambil pil selama dua sampai lima hari segera setelah Anda melihat luka atau ketika Anda merasa wabah datang. Luka akan sembuh dan hilang sendiri, tetapi mengambil obat-obatan dapat membuat gejala kurang parah dan membuat mereka pergi lebih cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mengatasi Anak Suka Memukul

Cara Mengatasi Anak Suka Memukul Aneh karena tampaknya, anak-anak yang memukul adalah anak-anak yang takut. Ketakutan yang menyebabkan masa...