Jumat, 14 April 2017

Cara Mengatasi Anak Suka Memukul

Cara Mengatasi Anak Suka Memukul Aneh karena tampaknya, anak-anak yang memukul adalah anak-anak yang takut. Ketakutan yang menyebabkan masalah untuk anak yang biasanya memiliki akar mereka dalam beberapa pengalaman yang menakutkan sebelumnya dalam hidupnya.

meskipun dia mungkin tidak tampak takut sama sekali. Untuk mengelola rasa takut, takut anak mengembangkan perilaku agresif yang flare setiap saat dia merasa tegang. Menangis atau mengatakan dia merasa takut ketika ketakutannya dipicu, dia mengencangkan atas, tidak bisa meminta bantuan dan cambukan.

Kebanyakan dari kita merasa malu ketika anak kami hits anak lain. Kita mungkin tahu intelektual bahwa ia adalah memukul karena ia kewalahan atau takut, tetapi kita masih merasa seperti itu adalah keadaan darurat.

Agresi nya memicu respon kita "melawan atau penerbangan"--dan tiba-tiba anak kita sendiri seperti musuh. Kami merasa kebutuhan mendesak untuk mengambil tindakan. Menghukum tindakan.

Tapi menghukum seorang anak yang tidak berhenti memukul. Itu hanya meningkatkan ketakutan anak, membuat masa depan memukul lebih mungkin. Untuk menghentikan memukul sekali dan untuk semua, Anda harus alamat perasaan yang mengemudi memukul. Berikut adalah bagaimana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mengatasi Anak Suka Memukul

Cara Mengatasi Anak Suka Memukul Aneh karena tampaknya, anak-anak yang memukul adalah anak-anak yang takut. Ketakutan yang menyebabkan masa...