Jumat, 14 April 2017

Cara Mengatasi Telat Datang Bulan

Cara Mengatasi Telat Datang Bulan Kadar hormon yang berubah mungkin membuat Anda waktu satu bulan (seperti 2 atau 3 hari) dan lebih ditarik keluar (seperti 7 hari) berikutnya.

Anda mungkin melewatkan sebulan, mendapatkan dua periode hampir tepat setelah satu sama lain, memiliki waktu yang sangat berat, atau begitu ringan Anda hampir tidak menyadarinya. (Jika Anda seksual aktif dan Anda melewatkan waktu, meskipun, Anda harus mengunjungi dokter atau klinik wanita untuk memastikan bahwa Anda tidak hamil.)

Semua ketidakteraturan ini dapat membuat perencanaan untuk periode Anda sebuah kerumitan nyata. Mencoba untuk melacak ketika periode terakhir Anda mulai, dan menebak bahwa sekitar 4 minggu dari hari itu Anda bisa karena lain.

Jika Anda khawatir tentang mengenakan gaun itu lucu dan tiba-tiba mulai periode Anda di sekolah, hanya pastikan Anda Pak perlindungan. Membawa pad atau tampon dalam ransel Anda dan memakai pantiliner untuk menangani gelombang pertama.

Ketika datang untuk periode, tubuh setiap gadis memiliki sebuah timeline yang unik (dan tak terduga) untuk mendapatkan di jalur.

Jika periode Anda masih memiliki tidak menetap cukup diprediksi pola setelah 3 tahun, atau jika Anda memiliki waktu yang teratur dan kemudian menjadi tidak teratur atau telah ada selama beberapa bulan, membuat janji dengan dokter Anda untuk memeriksa kemungkinan masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mengatasi Anak Suka Memukul

Cara Mengatasi Anak Suka Memukul Aneh karena tampaknya, anak-anak yang memukul adalah anak-anak yang takut. Ketakutan yang menyebabkan masa...